Manchester United Menghubungi Agen Ousmane Dembele

Penulis: Yuni Winata
Minggu 27 Sep 2020, 22:00 WIB
Manchester United hubungi agen Dembele

Ousmane Dembele

Berita Transfer: Manchester United diklaim telah menghubungi agen winger Barcelona, Ousmane Dembele, untuk membahas kemungkinan transfer Dembele ke Old Trafford.

Namun negosiasi dengan Dortmund tak berjalan seperti yang diharapkan, yang kemudian mendorong United mencari target alternatif lainnya.

Jurnalis transfer terkenal Inggris, Duncan Castle, saat bicara dalam Transfer Window Podcast, mengungkapkan bahwa winger Barcelona, Ousmane Dembele adalah Rencana B untuk United jika mereka gagal dengan Sancho. Castle juga mengklaim bahwa United telah menghubungi agen Dembele.

“Saya diberitahu bahwa ada kontak antara United dan agen Dembele. Mereka mengincar pemain dengan penilaian tinggi dengan tipe yang mirip Sancho dalam hal kecepatan, kreativitas, dan kesulitan untuk ditebak,” kata Castles.

Sama seperti Sancho, Dembele juga mulai dikenal saat menjadi pemain Borussia Dortmund. Namun karier Dembele tak meroket seperti yang diharapkan sejak dia bergabung ke Barcelona pada 2017 lalu karena cedera yang menghambat perkembangannya.

Namun tak perlu diragukan lagi bahwa bintang 23 tahun itu adalah pemain berbakat yang sesuai dengan profil pemain yang menjadi incaran United.

Castles juga mengklaim bahwa meskipun transfer Ousmane Dembele ke Manchester United bukan hal mustahil, namun transfer akan sulit dilakukan.

“Itu (negosiasi transfer) terhenti, sepengetahuan saya. Orang-orang yang terlibat mengatakan bahwa bukan hal mustahil bagi Manchester United untuk kembali jika mereka gagal mendatangkan Sancho, namun itu menjadi lebih rumit.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Manchester United, Barcelona

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini