Manchester United Melunak, Kini Bersedia Lepas Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jul 2022, 21:00 WIB
Manchester United kini bersedia jual Cristiano Ronaldo pada klub diluar Inggris

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kini mulai melunakkan sikap mereka soal Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang, dan akan mempertimbangkan untuk menjualnya ke luar Inggris.

Cristiano Ronaldo mengejutkan para petinggi Manchester United saat meminta untuk hengkang pada akhir pekan lalu karena ingin bermain di klub yang berpartisipasi di Liga Champions.

Sejauh ini tak banyak klub yang melirik Ronaldo, namun agennya, Jorge Mendes, diam-diam sudah bicara dengan Chelsea pekan lalu.

The Blues nampaknya adalah klub yang paling tertarik pada Ronaldo, dan mereka juga bisa menawarkan peluang memperebutkan tropi Liga Premier, juga kesempatan bermain di Liga Champions.

Tapi United takkan menjual Ronaldo ke rival mereka di Liga Premier dan lebih memilih untuk mempertahankannya jika hanya ada tawaran dari klub Liga Premier.

Namun setelah sebelumnya menegaskan bahwa Ronaldo tak dijual, United kini lebih melunak, ESPN melaporkan bahwa United telah berubah pikiran dan akan mempertimbangkan untuk menjualnya selama tidak ke klub Liga Premier lainnya.

United merasa bahwa mempertahankan Ronaldo bisa menjadi masalah yang lebih besar dibandingkan jika mereka melepasnya, dan manajer Erik ten Hag juga diyakini bisa 'mempercepat' perombakan skuatnya dengan menyingkirkan Ronaldo.

Sayangnya United tak punya banyak waktu untuk mencari pengganti Ronaldo yang baru saja memberitahu klub mengenai keinginannya untuk hengkang.

Kepergian Ronaldo berarti bahwa Anthony Martial akan menjadi satu-satunya striker utama, dan bahkan masa depan Martial sendiri juga masih belum jelas.

Antony, incaran Ten Hag, bisa menjadi opsi pengganti Ronaldo, namun dia lebih sering bermain sebagai winger.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-melunak-kini-bersedia-lepas-cristiano-ronaldo
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini