Manchester United Masih Inginkan Vedat Muriqi

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 07:29 WIB
Manchester United Masih Inginkan Vedat Muriqi

Vedat Muriqi (Foto: Serhat Cagdas/Anadolu Agency via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan striker Fenerbahce, Vedat Muriqi. Kabarnya MU akan mewujudkan transfer tersebut pada musim panas mendatang.

Pada jendela transfer musim dingin tahun 2020, Manchester United sempat dikabarkan berencana untuk mendatangkan Muriqi dari Fenerbahce. Pemain asal Kosovo tersebut nantinya akan diplot sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan mereka menyusul cedera parah yang membekap mesin gol Setan Merah, Marcus Rashford.

Namun Man United akhirnya batal mendatangkan Muriqi dan lebih memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua selama setengah musim. Untuk sementara Ighalo akan menjadi pelapis bagi Anthony Martial dan Mason Greenwood yang penampilannya di musim ini tampil cukup memuaskan.

Dilansir dari Calciomercato, ketertarikan Man United terhadap Muriqi diklaim belum sepenuhnya sirna. Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut diklaim berencana untuk mengajukan tawaran kepada Fenerbahce di musim panas mendatang.

Ketertarikan MU untuk mendatangkan Muriqi bukannya tanpa alasan. Pemain berusia 25 tahun di sepanjang ini mampu menunjukkan ketajamannya di Liga Turki dengan mengemas 12 gol serta empat assist.

Namun untuk mendatangkan Muriqi jelas bukan perkara mudah. Pemain yang memiliki banderol 30 juta pound sterling tersebut juga saat ini tengah diminati oleh Burnley. Sementara di masa lalu, Muriqi juga sempat masuk ke dalam radar Aston Villa.

Artikel Tag: Vedat Muriqi, Manchester United, fenerbahce

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini