Manchester United Masih Berniat Datangkan Danny Rose?

Penulis: Abien Novant
Rabu 12 Jun 2019, 07:00 WIB
Manchester United Masih Berniat Datangkan Danny Rose?

Source : Times Now News

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rose sepertinya harus bersiap hengkang dari White Hart Lane musim depan selepas Sang Bos Mauricio Pochettino mengisyaratkan untuk mendatangkan dua Full-back baru di bursa transfer musim panas ini. 

United yang sebelumnya memang sudah berminat mendatangkan Rose musim dingin lalu, namun kala itu Spurs menolak proposal penawaran dari United.

Dengan situasi yang tidak menentu untuk Rose, membuat United sepertinya akan kembali mencoba untuk mendatangkan pemain 28 tahun ini. Rose musim lalu hanya memainkan 37 laga bersama Tottenham Hotspur, cedera yang dialami Rose sejak awal musim membuat dirinya tidak terlalu maksimal bermain sepanjang musim. 

Seperti yang diberitakan Manchester Evening News, Tim Setan Merah ingin menambah kekuatan di sebelah kiri yang kini hanya dihuni oleh Luke Shaw yang sepanjang musim tidak tergantikan. Hal ini memaksa manajemen mencari pemain yang pas guna melapis sisi yang menjadi perhatian United musim lalu, nama Rose manjadi nama yang paling memungkinkan dan cocok menunjang rencana dari manager tim Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Rose sendiri sebetulnya masih memiliki kontrak bersama Spurs sampai bulan Juni 2021 mendatang, namun kesempatan bermain yang pastinya akan kurang dimiliki oleh Rose musim depan menjadi alasan kuat untuk pemain internasional Inggris ini untuk meninggal klub. Ditambah lagi, United pastinya memiliki dana segar guna mendatangkan Rose ke Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Tottenham Hotspurs, Danny Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-masih-berniat-datangkan-danny-rose
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini