Manchester United Makin PeDe Amankan Servis Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 07:37 WIB
United makin pede dapatkan servis Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan semakin percaya diri untuk bisa mengamankan servis gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez di musim panas ini. Pelatih Diego Simeone membuka peluang untuk melepas pemain asal Spanyol tersebut di jendela transfer kali ini.

Manchester United dikabarkan percaya diri bisa mengamankan servis Saul Niguez dari Atletico Madrid musim panas ini. Raksasa Premier League tersebut sangat sibuk di bursa transfer hingga sejauh ini setelah pemain internasional Inggris, Jadon Sancho resmi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund, ternyata usaha mereka untuk menambah pemain baru belum berhenti.

Manajer asal Norwegia tersebut masih berburu pemain untuk memperkuat opsi timnya di semua sektor menjelang bergulirnya musim 2021/22 Premier League pada 15 Agustus mendatang dan Saul Niguez menjadi salah satu target mereka.

Sementara pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone dikabarkan membuka peluang untuk menjual Saul berdasarkan menit bermain yang diberikan kepada sang pemain yang semakin berkurang dalam 12 bulan terakhir.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, United ingin mengamankan servis Saul dengan nilai transfer sebesar 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar) dalam beberapa pekan mendatang. Kedatangan pemain 26 tahun tersebut ke Old Trafford akan membuka pintu keluar untuk bintang Perancis, Paul Pogba yang mengincar servianya karena keinginannya untuk meninggalkan Inggris guna mendapatkan tantangan baru.

Sebelumnya Saul Niguez sempat santer dikabarkan menjadi pemain Los Rojiblancos yang akan ditukar dengan Antoine Griezmann dari Barcelona akan tetapi kesepakatan dianggap sulit diwujudkan karena beberapa faktor.

Artikel Tag: United, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-makin-pede-amankan-servis-saul-niguez
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini