Manchester United Makin Dekat Dengan Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Jun 2021, 07:00 WIB
Manchester United sudah makin dekat dengan Raphael Varane

Raphael Varane

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan makin dekat dengan Raphael Varane, setelah Varane menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Raphael Varane dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid dengan besaran gaji 9 juta euro per musim, dan dilaporkan ingin tantangan baru di tempat lain.

Sementara Setan Merah ingin merekrut centre-back baru pada musim panas ini untuk menjadi partner bagi kapten Harry Maguire di jantung pertahanan mereka, dengan Varane yang menjadi salah satu yang dikaitkan.

Real Madrid sebelumnya menginginkan 60 juta euro untuk Varane, namun setelah bek 28 tahun itu menolak tawaran kontrak baru, Madrid akhirnya bersedia menurunkan harga Varane.

“Real Madrid tak ingin kasus Sergio Ramos yang lainnya, dan jika tak ada kontrak baru dengan Raphael Varane, mereka akan berusaha menjualnya dengan harga 50 juta euro,” tulis Mundo Deportivo.

“Man United tengah mengejarnya dan menawarinya (gaji) 12 juta euro per musim, gaji yang tak bisa disaingi oleh Florentino Perez.”

Sebelumnya pernah dilaporkan bahwa United bersedia membeli Varane dengan harga 40 juta pound, dan jika laporan Mundo tersebut benar, maka kesepakatan nampaknya sudah dekat.

Tapi tentu juga ada kemungkinan bahwa United hanya dimanfaatkan oleh agen sang pemain untuk memaksa Madrid agar memberikan gaji yang lebih tinggi, seperti yang terjadi pada Sergio Ramos pada 2015 dan 2018 lalu.

Namun mempertimbangkan situasi finansial saat ini dan Madrid yang sudah menawarkan kenaikan gaji, kemungkinan besar taktik seperti itu takkan berhasil.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane

1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini