Manchester United Lirik Joachim Andersen Sebagai Alternatif Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 06:30 WIB
Manchester United incar Joachim Andersen sebagai alternatif Raphael Varane

Joachim Andersen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan akan berusaha merekrut bek Lyon, Joachim Andersen, jika usaha mereka untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid gagal.

Setan Merah saat ini menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Raphael Varane. Mereka meyakini akan bisa mendatangkan Varane dengan 40 juta pound, meskipun Madrid menginginkan lebih dari jumlah tersebut.

Dan menurut sebuah media Prancis, Foot Mercato, United berencana memasuki balapan untuk tanda tangan Joachim Andersen dalam beberapa pekan kedepan, jika mereka gagal dalam transfer Varane.

Andersen telah kembali ke Lyon mengikuti tereliminasinya Denmark dari Euro 2020. Dia sempat tampil sebagai pemain pengganti saat laga kontra Inggris, namun dia gagal membantu timnya mencapai final.

Bek 25 tahun itu menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Fulham. Dan meskipun Fulham akhirnya terdegradasi, namun dia menunjukkan performa yang cukup menonjol.

Dia adalah pimpinan dalam skuat asuhan Scott Parker itu, sekaligus menjadi bagian penting dalam pertahanan mereka.

Total Andersen tampil dalam 31 kali laga musim lalu, juga mencatatkan 1 gol pada Maret lalu saat mereka kalah 2-1 dari Leeds United.

Andersen terlihat nyaman saat bermain di Liga Premier, dan dia bisa menjadi partner efektif untuk Harry Maguire di lini belakang United.

Sayangnya United akan menghadapi banyak kompetisi untuk mendapatkan Andersen. Namun United sudah memulai pembicaraan dengan Lyon untuk transfer senilai 20 juta pound, dengan sang pemain sendiri yang juga ingin bertahan di Inggris.

Artikel Tag: Manchester United, Joachim Andersen, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-lirik-joachim-andersen-sebagai-alternatif-raphael-varane
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini