Manchester United Krisis Bek Tengah, Saatnya Phil Jones Comeback?

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 10:07 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Phil Jones, dikabarkan memiliki peluang untuk melakukan comeback pada saat timnya tandang ke markas Leicester City di akhir pekan ini. Salah satu alasannya karena Setan Merah saat ini tengah mengalami krisis bek tengah.

Manchester United belakangan ini dikabarkan tengah mengalami krisis di posisi bek tengah. Usai Harry Maguire menepi karena cedera sebelum jeda internasional, kini giliran Raphael Varane yang menepi usai cedera saat membela timnas Prancis di final UEFA Nations League.

Kondisi tersebut membuat Man United kini praktis hanya memiliki tiga bek tengah yang tersisa yakni Victor Lindelof, Eric Bailly dan Phil Jones. Sementara mulai akhir pekan ini hingga akhir Oktober, The Red Devils akan menghadapi enam pertandingan yang sangat sulit di semua kompetisi.

Dilansir dari The Sun, kondisi tersebut lantas membuat Man United dikabarkan membuka peluang untuk menurunkan Phil Jones saat mereka tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Jones sendiri telah menepi selama 19 bulan lamanya akibat cedera lutut yang membekapnya. Kondisi bek 28 tahun itu saat ini telah pulih bahkan sempat tampil bersama tim U23 Man United.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut terkait seberapa parah cedera yang membekap Varane. Lantas apakah Jones akan benar-benar melakoni laga comeback di markas The Foxes? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-krisis-bek-tengah-saatnya-phil-jones-comeback
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini