Manchester United Konfirmasi Transfer Tom Heaton

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 23:30 WIB
Manchester United konfirmasi transfer Tom Heaton

Tom Heaton

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah merekrut kiper Tom Heaton dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Aston Villa berakhir pada musim panas ini.

Kiper berusia 35 tahun sebenarnya adalah jebolan akademi United, namun dia akhirnya hengkang setelah dipinjamkan ke 6 klub berbeda, 11 tahun lalu.

Sejak saat itu Tom Heaton berhasil tampil impresif di klub-klub seperti Cardiff City dan Burnley, dan juga pernah 3 kali tampil bersama timnas Inggris.

Dan kiper berpengalaman itu kini kembali ke klub masa kecilnya, dan nantinya akan bersaing dengan kiper-kiper seperti David de Gea dan Dean Henderson untuk posisi sebagai kiper utama.

Bicara tentang kontrak barunya dengan Setan Merah, Heaton yang baru saja menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun mengaku senang dan sudah tak sabar untk mulai bermain.

“Bagi saya, mendapat kesempatan untuk kembali setelah menghabiskan 13 tahun hebat disini saat saya masih kecil, ini adalah perasaan yang luar biasa, dan saya sangat sangat bersemangat untuk memulai,” kata Heaton, dikutip dari Metro.

“Saya melihat ini sebagai kesempatan fantastis karena saya masih merasa bahwa saya masih punya banyak hal untuk diberikan, dan saya masih punya kemampuan.

“Saya sudah tak sabar untuk langsung sukses. Saya merasa berada dalam kondisi bagus dan saya sudah tak sabar untuk datang dan bersaing dengan kiper yang lainnya.”

United terbilang cukup sibuk pada awal musim panas ini setelah sebelumnya mereka juga mengkonfirmasi transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Manchester United, Tom Heaton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-konfirmasi-transfer-tom-heaton
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini