Manchester United Kesulitan Jual Pemain Tak Terpakai

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 07:51 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Catherine Ivill/Pool/AFP)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, telah memasukkan beberapa nama pemain yang tak terpakai ke dalam daftar jual mereka di musim panas tahun ini. Namun mereka ternyata kesulitan untuk melepas pemainnya ke klub lain.

Manchester United sendiri di musim panas tahun ini dikabarkan berniat untuk kembali melakukan perombakan dalam skuad mereka. Bukan hanya menarget beberapa pemain yang ingin didatangkan, namun mencoret dan melepas pemain yang dinilai minim kontribusi. Saat ini paling tidak ada lima nama pemain yang masuk ke dalam daftar jual mereka yakni Jesse Lingard, Andreas Pereira, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Chris Smalling.

Namun di luar dugaan, Manchester United justru kesulitan untuk melepas para pemainnya tersebut. Meski ada yang tertarik, tawaran yang datang justru tak sesuai dengan tuntutan yang diinginkan oleh Setan Merah.

"Melepas pemain terbukti menjadi pekerjaan yang sangat sulit bagi United dan pihak Old Trafford tampaknya terkejut dengan kondisi di mana mereka tak mendapatkan tawaran yang sesuai dengan keinginan," ujar jurnalis Sky Sports News, Darmesh Sheth, pada program The Transfer Show.

"Misalnya, Chris Smalling masih berlatih sendiri jauh dari tim utama, tapi Roma belum bisa memenuhi harga yang diinginkan oleh United. Secara keseluruhan, United ingin berbisnis dengan Roma, demikian pula sebaliknya. Terlebih Smalling juga sempat dipinjamkan ke sana musi lalu, meraih kesuksesan dan ingin kembali."

"Semua hal mendukung transfer ini bisa terwujud kecuali satu hal, yakni harga jual pemain. Hingga saat ini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat terkait hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Chris Smalling

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini