Manchester United Kembali Jual Pemain Muda, Oliver Denham

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 01:00 WIB
Oliver Denham tinggalkan Manchester United

Oliver Denham - metro

Berita Transfer: Pemain 18 tahun jebolan akademi Manchester United, Oliver Denham, telah resmi dijual ke Cardiff City.

Pada jendela transfer musim panas ini The Red Devils telah melepas 9 orang pemain muda mereka, juga menjual Ben Hockenhull, dan sekarang Denham mengikuti jejak mereka dengan dijual ke Cardiff.

Dalam dua musim terakhir Denham hanya tiga kali bermain sebagai starter bersama tim U-18 di liga. Dan kini, setahun setelah pemain lulusan akademi lainnya, Thomas Sang, bergabung dengan Cardiff, Denham mengikuti jejaknya.

Dilansir dari Manchester Evening News, agensi yang mewakili Denham telah mengkonfirmasi transfer kliennya itu ke Cardiff.

“Transfer selesai. Selamat pada Oliver Denham dan keluarganya. Bersekolah di Manchester United FC, dan sekarang akan berkarier di Cardiff City. Langkah balik yang luar biasa bagi anak muda itu dalam waktu kurang dari 6 bulan.”

Sebelumnya, United juga sudah menjual Ben Hockenbull ke Brentford pada Juli lalu setelah tampil ketika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Leeds United dan Wigan Athletic di Old Trafford dalam FA Youth Cup.

Pada musim panas ini, Manchester United juga sudah melepas 9 pemain mereka, Cameron Borthwick-Jackson, Demetri Mitchell, Ethan Hamilton, Dion McGhee, George Tanner, Aidan Barlow, Kieran O’Hara, Alex Fojticek, dan Largie Ramazani.

Borthwick-Jackson sudah bergabung dengan Oldham, Blackpool mengkonfirmasi transfer Mitchell setelah merekrut Fojticek pekan ini, Hamilton sekaang bersama Peterborough, Tanner berada di Carlisle, dan Ramazani pergi ke Almeria di Spanyol.

Artikel Tag: Oliver Denham, Manchester United, transfer

1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini