Manchester United Kembali Incar Pau Torres dari Villarreal

Penulis: Yuni Winata
Kamis 21 Apr 2022, 00:00 WIB
Manchester United kembali incar Pau Torres dari Villarreal

Pau Torres

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan kembali mengincar bek Villarreal, Pau Torres, hanya 12 bulan setelah mereka merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Pada musim panas lalu Pau Torres terlihat hampir bergabung dengan Setan Merah setelah tampil impresif bersama tim asuhan Unai Emery. Bek asal Spanyol itu memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 55 juta pound yang sudah siap dibayar oleh Manchester United, namun pada akhirnya mereka lebih memilih Raphael Varane.

Sayangnya Varane harus menjalani musim penuh cedera di Old Trafford, sementara Torres bermain dalam tiap laga impresif Villarreal di Liga Champions, dimana mereka berhasil maju ke semifinal dan akan bertemu dengan Liverpool.

United akan mengijinkan Eric Bailly dan Phil Jones untuk meninggalkan klub di musim panas, sementara Axel Tuanzebe juga akan dijual setelah tampil mengecewakan selama dua kali dipinjamkan.

Dengan kepergian tiga bek tersebut, United nantinya hanya akan punya tiga centre-back, dan Manchester Evening News melaporkan bahwa kini Torres kembali masuk ke radar United.

United diyakini akan merekrut Erik ten Hag sebagai manajer permanen mereka mulai musim panas ini, dan Ten Hag akan dimintai pendapat mengenai transfer Torres dan opsi-opsi lainnya di pasar transfer.

Sejauh ini United sudah kebobolan 44 gol dalam 32 laga Liga Premier musim ini, jauh lebih banyak dari total kebobolan gol musim lalu. Jadi penting bagi United untuk merekrut bek bagus.

Artikel Tag: Manchester United, Pau Torres, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-kembali-incar-pau-torres-dari-villarreal
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini