Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Puji Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Okt 2020, 19:45 WIB
Manchester United kalahkan PSG, Rashford puji Solskjaer

Marcus Rashford - bbc

Berita Liga Champions: Manchester United berhasil menang 2-1 atas PSG pada Selasa (20/10), dan striker United, Marcus Rashford, memuji taktik yang digunakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam laga tersebut.

Awal musim ini berjalan naik turun untuk Setan Merah, yang terburuk adalah saat mereka kalah 6-1 dari Tottenham. Namun mereka bertandang ke Paris untuk laga Liga Champions pertama mereka musim ini setelah mereka menang 4-1 dari Newcastle.

Rashford adalah bintang dalam laga tersebut, namun dia menempatkan fokus pada manajer dan rekan-rekan setimnya. Saat bicara seusai pertandingan, Rashford memuji taktik yang digunakan manajernya, juga tentang keberhasilan tim dalam tampil sesuai yang diinginkan manajer.

“Saya pikir manajer sangat tepat hari ini,” kata Marcus Rashford pada situs resmi klub. Sistem itu mengijinkan kami untuk mengekspresikan diri dalam maju kedepan dan kuat dalam pertahanan, yang saya pikir telah kami lakukan sebaik yang saya bisa.

“Tentu ini adalah sebuah kemenangan besar dan sebuah posisi sempurna, karena kami juga harus menjadi lebih baik lagi dalam banyak hal.

“Ini adalah sebuah performa bagus dan sebuah performa yang bisa kami bangun. Saya selalu percaya pada tim, sebagai pemain, penting untuk percaya pada sistem yang diinginkan manajer untuk kami mainkan. Hari ini kami melakukannya dengan baik.”

Untuk laga selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi RB Leipzig di Old Trafford pekan depan, dan sebelum itu mereka akan menghadapi Liga Premier kontra Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, PSG, Marcus Rashford

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini