Manchester United, Juventus dan Real Madrid Bisa Ciptakan Efek Domino Transfer

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jun 2018, 22:45 WIB
Manchester United, Juventus dan Real Madrid Bisa Ciptakan Efek Domino Transfer

Dybala mungkin akan gabung Madrid (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub raksasa Eropa, yakni Manchester United, Juventus dan Real Madrid, berpotensi untuk menciptakan efek domino di bursa transfer musim panas ini dalam transfer yang melibatkan Paulo Dybala, Paul Pogba dan Gareth Bale.

Dybala telah menjadi pemain vital bagi Il Bianconeri semenjak didatangkan dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan mahar di kisaran 32 juta euro, dan di musim ini kembali menjadi topskor bagi Juve dengan torehan 22 gol di Serie A setelah tampil 33 kali.

Namun, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Daily Star, jika Juventus bersedia untuk menjual Dybala ke Real Madrid musim panas ini, maka itu bisa menimbulkan efek domino di bursa transfer yang juga melibatkan Manchester United.

Jika Dybala gabung ke klub jawara bertahan Liga Champions tiga kali beruntun tersebut, maka Gareth Bale akan menuju ke Manchester dan sebagai imbasnya, bisa membuat The Red Devils melepas Pogba ke Turin.

Dybala kerap dikaitkan dengan Madrid di tiap bursa transfer dibuka, dengan kabar yang beredar di bulan Maret menyatakan bahwa sang striker sempat berlibur ke ibukota Spanyol ketika tak dipanggil oleh Jorge Sampaoli untuk laga persahabatan yang dihelat timnas Argentina pada jeda internasional.

Sementara itu, Bale pun ramai dikaitkan dengan kepulangan ke Inggris di musim panas setelah mengutarakan hasratnya untuk mendapatkan menit bermain lebih sering usai menjadi pahlawan Madrid di final Liga Champions akhir bulan Mei lalu dengan mencetak sepasang gol ke gawang Liverpool.

Di sisi lain, Pogba melalui masalah di Old Trafford karena bersitegang dengan manajer Jose Mourinho dan Juventus dikatakan berminat untuk menampungnya lagi, seperti yang terjadi pada tahun 2012 ketika ia dilepas secara bebas transfer ke Turin sebelum dibeli lagi empat tahun kemudian dan menjadi pemain termahal dunia kala itu dengan mahar 105 juta euro.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Paul Pogba, Gareth Bale, Manchester United, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-juventus-dan-real-madrid-bisa-ciptakan-efek-domino-transfer
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini