Manchester United Jangan Terlena Oleh Hasil Pramusim

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 07:18 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Graham Denholm)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengingatkan Setan Merah bahwa mereka jangan terlena dengan hasil positif selama pramusim tahun ini. Ferdinand menyebut hasil pramusim tak akan menjadi cerminan dari penampilan mereka pada musim 2022/23.

Manchester United telah mengakhiri rangkaian tur pramusim mereka di Thailand, Australia, Norwegia dan Inggris. Selama pramusim, United tercatat telah melakoni tujuh pertandingan uji coba dengan hasil empat kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Menilik hasil yang diraih oleh Man United, tentu saja membuat para penggemar merasa sangat bahagia karena meyakini tim racikan Erik ten Hag akan mampu berbicara banyak di musim 2022/23 usai terpuruk tahun lalu.

Namun Rio Ferdinand mengingatkan Man United bahwa hasil positif mereka pada pramusim tahun ini bukan cerminan penampilan mereka pada musim ini. Meski demikian, Ferdinand menilai MU menunjukkan perkembangan yang ditandai dengan kondisi di ruang ganti yang lebih baik.

"Saya tidak terlalu melihat hasil di pramusim. Saya telah bermain di begitu banyak laga pramusim dan kalah. Tapi itu tak mencerminkan musim yang akan datang," ujar Ferdinand kepada Mirror.

"Saya pikir yang lebih penting adalah tentang suara-suara yang saya dengar dari tempat latihan yang datang dari para pemain. Saya mendengar semuanya berbicara hal-hal yang positif - saya pikir itu merupakan satu langkah yang bagus bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-jangan-terlena-oleh-hasil-pramusim
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini