Manchester United Jalin Negosiasi Dengan PSG Perihal Cavani

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jul 2015, 02:53 WIB
Manchester United Jalin Negosiasi Dengan PSG Perihal Cavani

Cavani kini tengah diincar oleh Manchester United (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Manchester United ingin datangkan striker Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain musim panas ini dan kedua klub dikabarkan kini tengah melakukan negosiasi.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Striker berusia 28 tahun asal Uruguay, Edinson Cavani mungkin akan segera meninggalkan PSG dalam waktu dekat, seiring dengan minat United untuk mengisi lini depan skuad asuhan Louis Van Gaal. Mereka bahkan dikabarkan dapat meminta Angel Di Maria sebagai bagian dari kesepakatan. 

Meski Cavani sudah mencetak 34 gol dari 65 pertandingannya bersama PSG, ia kerap dikait-kaitkan untuk pindah ke klub lain dalam dua jendela transfer terakhir karena sering berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic. Dan seiring dengan kepergian sejumlah strikernya, United kini tengah berupaya keras untuk mendatangkan striker baru yang mumpuni untuk menghadapi musim baru nanti dan Cavani dikabarkan menjadi salah satu nama yang menjadi incaran Louis Van Gaal.

Sementara itu, PSG kini tengah menginginkan gelandang United, Angel Di Maria yang gagal tampil baik di musim debutnya di Inggris musim lalu. Sang pemain Argentina dikabarkan mungkin akan disertakan dalam kesepakatan untuk merekrut Cavani. Di Maria sendiri juga disebut-sebut tidak terlalu dibutuhkan karena United sudah kedatangan dua gelandang baru, yakni Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Meski hingga kini United sudah menghabiskan 79,15 juta pounds untuk datangkan 4 rekrutan barunya musim panas ini, mereka kini masih menginginkan beberapa pemain baru lagi untuk melengkapi skuad Louis Van Gaal untuk menghadapi musim baru nanti. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-jalin-negosiasi-dengan-psg-perihal-cavani
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini