Manchester United Intip Peluang Pinjam Donyell Malen dari Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 02:50 WIB
Donyell Malen.

Donyell Malen. (Foto: Daniel Kopatsch)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam Donyell Malen dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund, di awal tahun ini.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari Football Transfers, Donyell Malen menjadi salah satu pemain yang diminati oleh Manchester United. Namun masalah Financial Fair Play membuat mereka harus lebih inovatif di bursa transfer Januari ini. Jadi, Setan Merah ingin merekrut pemain berusia 24 tahun itu dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund, dengan status pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen di musim panas mendatang.

Malen merupakan pemain asli Wieringen dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Belanda. Namun, ia juga sempat menghabiskan beberapa tahun karier mudanya di Inggris bersama Arsenal sebelum kembali ke tanah kelahirannya dengan bergabung bersama PSV Eindhoven. Setelah melewati masa-masa di tim muda raksasa Belanda itu, namanya semakin melambung.

Beberapa klub ternama menunjukkan ketertarikan mereka pada Malen selama ia membela PSV Eindhoven. Namun petualangan berikutnya datang di Bundesliga, di mana Dortmund berhasil mendapatkan jasanya pada Juli 2021. Sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun itu mengalami perjalanan yang penuh liku di Signal Iduna Park.

Meskipun pemain asal Belanda itu telah menunjukkan sedikit penampilan yang cemerlang, ia belum tampil konsisten untuk skuat the Black and Yellows. Hal itu juga terjadi pada musim ini, di mana Malen hanya mampu mencetak enam gol dan dua assist dalam 23 penampilan hingga saat ini. Namun peminat pemain ini tetap tinggi, salah satunya adalah Man United.

Artikel Tag: Donyell Malen, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-intip-peluang-pinjam-donyell-malen-dari-dortmund
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini