Manchester United Inginkan Van de Beek Sebagai Pengganti Pogba

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mei 2020, 08:15 WIB
Manchester United Inginkan Van de Beek Sebagai Pengganti Pogba

Donny van de Beek (Foto: Federico Guerra Moran/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, hingga kini dikabarkan masih menjadi salah satu target Manchester United di musim panas mendatang. Kabarnya MU ingin menjadikan Van de Beek sebagai pengganti bagi Paul Pogba.

Hingga saat ini masa depan Pogba bersama Manchester United masih dipenuhi oleh tanda tanya. Usai menghabiskan sebagian besar waktunya di musim 2019/20 di ruang perawatan akibat cedera pergelangan kaki, pemain asal Prancis itu terus-terusan dihubungkan dengan dua raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Juventus.

Meski Man United sampai sekarang masih belum berniat untuk melepas Pogba, namun dengan kontraknya yang tersisa satu musim lagi mereka tak punya pilihan lain kecuali melepasnya ke klub lain pada jendela transfer selanjutnya ketimbang harus kehilangan sang pemain secara gratis. Untuk itu, United diklaim mulai mencari pengganti yang sepadan bagi Pogba.

Dilansir dari Sportsmole, Man United menjatuhkan pilihan kepada Van de Beek yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Ajax Amsterdam. Ketertarikan MU sendiri bukannya tanpa alasan, pasalnya Van de Beek di musim ini mampu menunjukkan performa gemilang dengan mencetak delapan gol dan membuat lima assist dari 23 penampilan sebelum kompetisi Eredivisie dinyatakan selesai pada bulan lalu.

Namun, misi MU untuk mendatangkan Van de Beek bukannya tanpa hambatan. Pasalnya Madrid juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa kepada sang pemain. Bahkan dalam beberapa laporan mengklaim antara Van de Beek dan Los Blancos sudah terjalin kesepakatan secara pribadi.

Sebagai informasi tambahan, kontrak Van de Beek saat ini masih menyisakan dua tahun lagi dan banyak pihak meyakini sang pemain akan meninggalkan De Amsterdamers di musim panas ini.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Paul Pogba

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini