Manchester United Inginkan Federico Valverde dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 30 Mar 2020, 01:00 WIB
Manchester United Inginkan Federico Valverde dari Real Madrid

Federico Valverde masuk buruan Manchester United (Image: BBC Sports)

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Manchester United, kabarnya sudah mulai mengantre untuk mendapatkan Federico Valverde dari Real Madrid, namun diyakini akan kesulitan merealisasikannya.

United memang diketahui sedang berupaya untuk memperkuat lini tengahnya pada musim panas tahun ini, setelah berhasil mendaratkan Bruno Fernandes pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Penampilan gelandang tim nasional Portugal tersebut membuat puas manajer Ole Gunnar Solskjaer, namun United berniat untuk makin memperbaiki kualitas lini tengahnya.

Kendati demikian, harapan untuk mendapat gelandang tim nasional Uruguay, Valverde, sulit untuk diwujudkan karena Real Madrid diyakini tidak akan rela menjualnya, dan klausul rilis dalam kontraknya mencapai 500 juta euro.

Kabar yang dirilis oleh Daily Mirror mengatakan bahwa The Red Devils sudah diberi tahu bahwa Real Madrid hanya akan melepas sang pemain berusia 21 tahun menjelang musim kompetisi 2020/2021 jika klausul rilisnya ditebus.

Valverde sendiri nampaknya tidak berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah berhasil merebut tempat di skuat utama dan mencuri perhatian pelatih Zinedine Zidane.

Bahkan Zidane dikabarkan tidak lagi berniat untuk membawa Paul Pogba dari Manchester United karena sudah memiliki Valverde di skuatnya.

Zidane merotasi menit bermain Valverde dengan gelandang veteran Luka Modric, namun sang pemain tim nasional Kroasia tersebut berpotensi untuk meninggalkan klub sebelum kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Artikel Tag: Federico Valverde, Real Madrid, Manchester United

1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini