Manchester United Ingin Rekrut Declan Rice Pada Musim Panas Depan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Sep 2021, 06:00 WIB
Manchester United ingin rekrut Declan Rice pada musim panas depan

Declan Rice

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang West Ham, Declan Rice, pada musim panas depan, dan akan menjadikannya target utama untuk posisi tersebut.

Hal itu dilaporkan oleh Manchester Evening News (MEN), yang meyakini bahwa setan Merah telah mendiskusikan langkah-langkah yang dibutuhkan untuk merekrut Declan Rice.

Pada musim panas ini United telah menghabiskan dana transfer mereka untuk merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, jadi rencana merekrut gelandang baru diundur untuk musim panas depan. Selain itu United juga merasa bahwa tak ada gelandang bertahan bagus yang bisa direkrut pada musim panas ini, jadi mereka tak mengambil langkah serius untuk itu.

Menurut MEN, Rice masih terikat kontrak sampai 2024, namun dia diyakini takkan menandatangani kontrak baru, yang berarti bahwa ada kemungkinan untuk merekrutnya pada musim panas depan.

West Ham memasang harga mencapai 80 juta pound untuk Rice, namun mereka mungkin akan bersedia menurunkan haga jualnya pada musim panas depan.

Rice memainkan peran penting bagi West Ham musim lalu, sekaligus membantu mereka lolos ke kualifikasi Liga Europa. Namun bintang 22 tahun itu diyakini ingin bermain di Liga Champions.

Saat ini United hanya memiliki Nemanja Matic sebagai pemain nomor 6 murni, tapi diusianya yang sudah 33 tahun, dia sudah tak lagi memiliki cukup kelincahan dan kecepatan yang dibutuhkan diposisi tersebut. Dan Rice dilihat sebagai opsi sempurna untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: Manchester United, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ingin-rekrut-declan-rice-pada-musim-panas-depan
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini