Manchester United Ingin Pinjam Marcos Llorente dari Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 03:38 WIB
Manchester United Ingin Pinjam Marcos Llorente dari Atletico Madrid

Marcos Llorente (Foto: Pablo Morano/MB Media/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan membuka rencana untuk meminjam gelandang muda milik Atletico Madrid, Marcos Llorente, di awal tahun ini. MU sendiri diklaim punya peluang bagus untuk meminjam Llorente lantaran sang pemain hingga kini tak menjadi pilihan utama manajer Diego Simeone.

Cedera serius yang membekap Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Manchester United pusing bukan mainkarena keduanya diprediksi akan menepi selama satu hingga dua bulan ke depan. Terlebih dengan cederanya kedua pemain tersebut, kini MU memiliki stok yang terbatas di lini tengah mereka. Saat ini MU hanya punya dua gelandang senior yang fit yakni Fred dan Nemanja Matic.

Man United sendiri dalam beberapa pekan terakhir memang semakin sering diwartakan akan menuntaskan proses kepindahan kapten tim Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ke Old Trafford, namun manajemen klub kabarnya masih mencari satu tambahan pemain lagi.

Dilansir dari Manchester Evening News, manajemen klub kabarnya memiliki keinginan untuk menambah satu gelandang lagi guna menjaga kedalaman skuad merekadi sisa kompetisi. ManajemenMU lantas menginginkan Llorente yang rencananya akan mereka pinjam selama setengah musimdari Atletico Madrid. The Red Devils diklaim telah memantau perkembangan Llorente dalam beberapa pekan terakhir.

Llorente sendiri di musim 2019/20 memang kesulitan tampil reguler di tim utama Atletico Madrid. Sejauh ini dia baru tampil tiga kali sebagai starter di La Liga.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Atletico Madrid, Manchester United

1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini