Manchester United Ingin Pertahankan Diogo Dalot

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Mei 2020, 08:45 WIB
Manchester United Ingin Pertahankan Diogo Dalot

Diogo Dalot (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tak memiliki rencana untuk melepas bek sayap mereka, Diogo Dalot, pada musim panas mendatang. Dalot sendiri sebelumnya dikabarkan menjadi target dari Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Dalot di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Portugal itu di musim ini gagal bersinar di skuad The Red Devils lantaran kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Sepanjang musim 2019/20, Dalot tercatat hanya tampil 10 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Kondisi tersebut lantas membuat Dalot yang didatangkan oleh Jose Mourinho pada Juli 2018 yang lalu dari FC Porto mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Paris Saint-Germain menjadi tim pertama yang menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkannya. Kebetulan Les Parisiens memang membutuhkan tambahan bek kanan usai Thomas Meunier kemungkinan besar kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatangkan tak akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Selain PSG, Tottenham Hotspur diklaim tertarik untuk menggunakan servis bek berusia 21 tahun tersebut. Kebetulan Spurs saat ini dilatih oleh Mourinho yang tak lain merupakan orang yang memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil di Premier League.

Namun seperti kabar yang dilansir dari ESPN, Man United tak berencana untuk melepas Dalot ke klub lain dalam waktu dekat. Kabarnya Dalot yang juga diincar oleh Barcelona itu masih masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan. Tak hanya itu, sang manajer juga mengaku sangat yakin Dalot akan memiliki kesempatan bermain lebih baik andai bisa pulih dari cedera yang mengganggu perjalanan kariernya selama dua musim terakhir.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, Barcelona

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini