Manchester United Ingin Perpanjang Kontrak Peminjaman Odion Ighalo?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 18:40 WIB
Manchester United Ingin Perpanjang Kontrak Peminjaman Odion Ighalo?

Solskjaer-Ighalo - Daily Star

Berita Transfer: Kontrak peminjaman Odion Ighalo dengan Manchester United sudah akan berakhir pada akhir bulan ini, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memperpanjang kontrak peminjamannya untuk membantu United menyelesaikan musim ini.

Setan Merah meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu untuk memperkuat lini serang mereka di paruh kedua musim ini.

Awalnya, United meminjam Ighalo sampai akhir Mei karena musim seharusnya sudah selesai pada Mei. Namun lantaran Liga Premier tengah ditangguhkan karena pandemi virus Corona, masih belum diketahui kapan liga akan kembali dimulai atau kapan liga akan selesai, jadi nasib para pemain pinjaman menjadi tak pasti.

Dan menurut reporter BBC, Simon Peach, United akan meminta pada Shanghai Shenhua untuk memperpanjang peminjaman Ighalo sampai musim ini selesai.

Berikut cuitan Peach melalui Twitter yang dikutip dari Daily Star.

“#MUFC ingin memperpanjang kontrak Odion Ighalo di Old Trafford," cuit Peach di akun Twitter-nya. “Kontrak peminjaman striker itu akan berakhir pada akhir Mei, namun perpanjangan sampai akhir musim (dengan asumsi liga akan dimulai kembali) tergantung pada situasi di Shanghai Shenhua. Dia jelas membawa dampak positif selama periode singkat (di United).”

Meski Ighalo tampil cukup impresif pada musim ini dengan menyumbangkan 4 gol dalam 8 laga, Manchester United masih belum memutuskan apakah mereka akan mempermanenkan status Ighalo.

United belakangan dikaitkan dengan beberapa pemain mahal seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Timo Werner dari RB Leipzig, dan Ighalo jelas adalah opsi yang jauh lebih murah dibanding keduanya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini