Manchester United Ingin Jual Jesse Lingard?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 23:00 WIB
Manchester United Ingin Jual Jesse Lingard?

Jesse Lingard - metro

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah siap mendengar tawaran yang datang untuk Jesse Lingard, meskipun belakangan Lingard tampil impresif.

Gelandang 27 tahun itu musim ini kesulitan mendapat menit bermain di bawah Ole Gunnar Solskjaer, dia hanya 9 kali tampil sebagai starter di Liga Premier, dan tahun ini baru sekali.

Kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu dan mulai bersinarnya Mason Greenwood telah membuat posisi Lingard makin tergusur, dan peluangnya untuk menjadi starter dalam laga besar kini sangat kecil.

Dalam beberapa pekan terakhir sebenarnya Lingard tampil impresif. Dia berhasil mencetak gol dalam laga Liga Premier terakhir musim ini kontra Leicester City dan kemudian kembali mencetak gol Liga Europa pada awal pekan ini kontra LASK.

Namun dua gol dalam dua laga nampaknya tak cukup untuk meyakinkan petinggi United bahwa Lingard layak dipertahankan. Dan menurut The Guardian, Lingard bisa dibeli pada musim panas ini.

United masih belum memasang harga untuk Lingard, namun karena United ingin menjualnya saat seluruh klub mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi, hampir bisa dipastikan bahwa harga Lingard akan dibawah 30 juta pound.

Lingard memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya, meskipun United punya opsi untuk memperpanjang kontraknya 1 tahun lagi, yang akan mereka aktifkan jika mereka gagal menjual Lingard pada musim panas ini.

Sementara Lingard sendiri dalam beberapa kali kesempatan pernah mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, transfer

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini