Manchester United Ingin Jegal Liverpool Untuk Datangkan Timo Werner

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 17:50 WIB
Manchester United Ingin Jegal Liverpool Untuk Datangkan Timo Werner

Timo Werner - Metro

Berita Transfer: Manchester United berharap bisa menggagalkan usaha Liverpool untuk mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner, dengan membuka pembicaraan dengan agen Werner mengenai kemungkinan transfer ke Old Trafford.

Striker berusia 24 tahun itu ingin meninggalkan Leipzig musim panas depan dan tak merahasiakan keinginannya untuk bekerja bersama Jurgen Klopp.

Liverpool diyakini tertarik untuk mendatangkan Werner, namun pandemi virus Corona menimbulkan ketidakpastian di jendela transfer musim panas.

Baru-baru ini Jamie Carragher mengklaim bahwa Liverpool akan menunda untuk mendatangkan Werner sementara Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa United akan ‘memanfaatkan’ situasi saat ini demi keuntungan mereka.

Menurut BILD, itulah yang sedang coba dilakukan United, media Jerman itu melaporkan bahwa United telah mulai bicara dengan agen Werner.

Chelsea juga dikabarkan telah bertindak, namun The Blues memilih langsung menghubungi Werner sendiri.

Laporan tersebut jelas menjadi pukulan bagi Liverpool, namun sampai saat ini Liverpool masih memimpin balapan untuk mengejar striker asal Jerman itu.

Sementara Werner sendiri masih memilih untuk pergi ke Anfield, namun untuk mendatangkannya Klopp harus meyakinkan petinggi klub agar mau membayar mahal untuk Werner.

Sebelumnya Werner juga pernah dikaitkan dengan Bayern Munich, namun awal tahun ini dia mengaku memilih bermain untuk Liverpool, yang menurutnya adalah tim terbaik di dunia.

“Saya tahu bahwa Liverpool adalah tim terbaik saat ini di dunia,” kata Werner.

“Saat anda dikaitkan dengan tim itu, itu membuat saya bangga.

“Tapi dalam hal itu, itu adalah sebuah kebahagiaan, tapi saya tahu bahwa di Liverpool ada banyak pemain bagus dan saya tahu bahwa saya harus menjadi lebih baik, untuk belajar lebih banyak, untuk mencapai level itu untuk bermain disana.”

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, Manchester United

296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini