Manchester United Ingin Dean Henderson Bertahan Di Old Trafford

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 06:00 WIB
Manchester United ingin Dean Henderson bertahan

Dean Henderson - David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Sumber dari orang dalam Manchester United mengatakan bahwa klub sudah mengatakan pada Dean Henderson bahwa mereka ingin dia bertahan.

Pada Jumat (2/7), Setan Merah mengumumkan bahwa kiper Tom Heaton kembali bergabung dengan klub dan telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun. 

Kiper United lainnya, Lee Grant, telah menandatangani 1 tahun perpanjangan kontrak, sementara Joel Pereira telah dilepas, dan Sergio Romero akan segera meninggalkan Old Trafford.

Tom Heaton dan Lee Grant nantinya akan menjadi kiper pelapis, sedang untuk posisi kiper utama Ole Gunnar Solskjaer masih harus memutuskan siapa diantara David de Gea atau Dean Henderson yang akan dipilihnya.

Sejak kembalinya Henderson ke Old Trafford pada musim panas lalu, disepanjang musim Henderson bersaing dengan De Gea untuk posisi sebagai kiper utama. Namun pada akhirnya kedua kiper tersebut adalah kiper papan atas yang terlalu bagus jika hanya menjadi pelapis.

Dan menurut Stretty News, sumber dari orang dalam United mengatakan bahwa klub sudah memberitahu Henderson bahwa mereka ingin Henderson bertahan.

Namun Henderson masih belum mendapat kepastian apakah dia akan menjadi kiper utama musim depan, tapi hal itu bisa menjadi indikasi bahwa De Gea akan dilepas pada musim panas ini.

Laporan yang bertolak belakang datang dari The Times yang belum lama ini mengklaim bahwa De Gea ingin bertahan di Old Trafford, meskipun dengan sudah banyaknya jumlah kiper di tim.

Yang pasti, akan sangat sulit untuk menjual De Gea pada musim panas ini karena dia adalah kiper dengan gaji tertinggi di dunia dan dia adalah resiko besar bagi klub manapun yang ingin membelinya.

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ingin-dean-henderson-bertahan-di-old-trafford
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini