Manchester United Ingin Datangkan Striker dan Winger Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mei 2020, 09:30 WIB
Manchester United Ingin Datangkan Striker dan Winger Baru

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan ingin memperkuat posisi di sepertiga akhir lapangan dengan membidik striker dan winger baru. Lantas siapa saja pemain yang mereka inginkan?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United diprediksi akan kembali aktif di lantai bursa untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Meski hampir semua klub mengalami kesulitan keuangan sebagai buntut dari pandemi virus corona, nmaun nyatanya hal itu tak berlaku bagi MU yang selama ini dikenal sebagai tim kaya raya.

Dilansir dari ESPN, fokus utama Man United di musim panas mendatang adalah ingin meningkatkan kualitas di sepertiga akhir lapangan dengan menarget seorang penyerang tengah dan striker dengan peran lebih melebar.

Untuk posisi penyerang tengah, Man United kemungkinan besar akan memilih mempermanenkan Odion Ighalo yang dipinjam dari Shanghai Shenhua. Pemilihan Ighalo sendiri bukannya tanpa alasan, pasalnya pemain asal Nigeria itu sudah terbukti kualitasnya dengan mencetak empat gol serta menyumbang satu assist dari delapan penampilan bersama timnya.

Sementara untuk posisi winger, Man United menginginkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain berpaspor Inggris itu tampil mengesankan bersama Die Borussen di sepanjang musim 2019/20. Namun kepindahan Sancho ke Old Trafford bukannya tanpa hambatan. Meski dikabarkan telah mengunci kesepakatan pribadi dengan sang pemain, namun Dortmund kabarnya hanya akan melepas Sancho dengan nilai transfer tak kurang dari 100 juta poundsterling.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Odion Ighalo

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini