Manchester United Incar Nicolo Barella Dari Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 15 Jul 2021, 20:00 WIB
Manchester United incar Nicolo Barella dari Inter Milan

Nicolo Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tengah mengincar bintang Inter Milan, Nicolo Barella, sebagai target transfer potensial, setelah performa impresifnya untuk Italia dalam Euro 2020.

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut gelandang baru sudah bukan menjadi rahasia lagi, dan keserbabisaan Nicolo Barella jelas menjadikannya target menarik.

Untuk posisi gelandang, belakangan Setan Merah kerap dikaitkan dengan Eduardo Camavinga dari Rennes dan Declan Rice dari West ham, juga Harry Winks dari Tottenham.

Fokus United pada musim panas ini jelas adalah Jadon Sancho yang sudah berhasil mereka amankan, dan Raphael Varane dari Real Madrid, namun diyakini bahwa gelandang baru akan menjadi target mereka selanjutnya.

Siapa gelandang yang akan direkrut nantinya akan tergantung pada berapa dana transfer mereka yang tersisa. Dan menurut FC Inter News, ada kemungkinan bahwa Barella akan hengkang pada musim panas ini, mengikuti performa impresifnya untuk Italia di Euro 2020, yang menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Liverpool dilaporkan sudah siap membayar 70 juta euro untuk Barella, sementara United masih mempertimbangkan opsi-opsi mereka. 

United sendiri sebenarnya pernah mencoba merekrut Barella dengan tawaran sebesar 30 juta pound pada 2019 lalu saat dia masih bersama Cagliari.

Tapi bisa jadi bahwa spekulasi tersebut hanyalah akal-akalan Inter Milan untuk mendapat harga yang tinggi bagi Barella.

Namun meski klub-klub Inggris berada dalam situasi finansial yang lebih baik selama pandemi, sulit untuk melihat mereka mengeluarkan 70 juta euro untuk Barella.

Artikel Tag: Manchester United, Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-incar-nicolo-barella-dari-inter-milan
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini