Manchester United Incar Harvey Barnes dari Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Des 2020, 06:00 WIB
Manchester United incar Harvey Barnes dari Leicester​ City

Harvey Barnes - Metro

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Leicester City, Harvey Barnes, sebagai target alternatif jika mereka kembali gagal mendapatkan Jadon Sancho.

Jadon sancho adalah target transfer utama Setan Merah pada musim panas lalu, namun mereka gagal mendapatkannya karena Borussia Dortmund memasang harga yang dianggap terlalu tinggi, sebesar 120 juta euro.

Saat itu United gagal mencapai kesepakatan soal harga dengan Dortmund, dan mereka akhirnya merekrut 2 winger muda yang masih belum berpengalaman pada deadline day jendela transfer, Facundo Pellistri, yang masih belum debut, dan Amad Diallo, yang masih bertahan di Atalanta sampai Januari depan karena masih menunggu ijin kerja.

Dan menurut sebuah media Inggris, The Sun, belakangan United memonitor berkembangan Harvey Barnes, dan merasa cukup terkesan dengan performa bintang 22 tahun itu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, adalah saah satu fans berat Barnes dan sudah mengikuti performanya untuk Leicester.

Leicester​ City sudah memasang harga sebesar 60 juta pound untuk Barnes, namun mereka tak bersedia untuk melepasnya pada jendela transfer Januari depan.

Barnes yang adaah jebolan akademi Leicester teah mencatatkan 3 gol dan 1 assist dalam 10 kali penampilannya di Liga Premier musim ini.

Gelandang 22 tahun itu juga sudah dipanggil bergabung dengan skuat timnas Inggris pada Oktober lalu, dan sudah debut saat Inggris menang 3-0 atas Wales.

Artikel Tag: Manchester United, Harvey Barnes, Leicester City

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini