banner babe

Manchester United Incar Bintang Muda Milik Rennes

Penulis: Demos Why
Senin 18 Nov 2019, 12:00 WIB
Manchester United Incar Bintang Muda Milik Rennes

Eduardo Camavinga (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan tengah berupaya untuk mendatangkan bintang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga. Kabarnya MU ingin menjadikan Camavinga sebagai pengganti sepadan bagi Paul Pogba.

Manchester United yang tengah kembali menyusun kekuatannya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, diyakini belum selesai mendatangkan bintang-bintang baru ke Old Trafford. Setelah musim panas tahun ini menghabiskan dana sekitar 145 juta poundsterling hanya untuk mendatangkan tiga pemain saja yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, di dua jendela transfer selanjutnya Setan Merah diyakini masih akan berburu pemain anyar demi menyempurnakan skuat racikan Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man United dikabarkan mulai menyusun rencana untuk mendatangkan Camavinga dari Rennes pada musim panas tahun depan. Ketertarikan MU terhadap pemain berusia 17 tahun itu bukannya tanpa alasan, pasalnya Camavinga selalu tampil sebagai pilihan utama timnya dari 12 pertandingan di Ligue 1 di musim ini.

Terlebih Camavinga yang masih terikat kontrak hingga Juni 2022 memiliki klausul rilis di angka 26 juta poundsterling atau sekitar 471,8 miliar rupiah. Sebuah nilai yang sangat mungkin untuk dipenuhi oleh tim kaya raya seperti MU.

Namun jika The Red Devils memang serius mendatangkan Camavinga, mereka harus bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya pemain anggota timnas Prancis U-19 itu juga masuk ke dalam radar Barcelona.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Manchester United, Rennes

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini