Manchester United Incar Bintang Muda Everton, Thierry Small

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Jul 2021, 19:30 WIB
Manchester United incar Thierry Small dari Everton

Thierry Small

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United, bersama beberapa klub besar lain seperti Arsenal dan Bayern Munich, dikabarkan tertarik untuk merekrut starlet Everton, Thierry Small.

Menurut The Athletic, pemain yang baru berusia 16 tahun itu masih belum kembali latihan dengan The Toffees dan diyakini tengah mencoba untuk memaksa hengkang dari Goodison Park pada musim panas ini. Sejauh ini Thierry Small telah absen dalam sepekan penuh sesi latihan pramusim dibawah manajer baru, Rafa Benitez.

Namun Everton diyakini tengah menyiapkan kontrak besar untuk starlet mereka itu disaat usianya genap 17 tahun.

Small menjadi pemain termuda yang bermain untuk The Toffees musim lalu saat dia masuk lapangan sebagai pemain pengganti saat mereka menang 3-0 atas Sheffield Wednesday dalam FA Cup.

Saat itu dia baru berusia 16 tahun dan 176 hari, dan Small sukses memecahkan rekor pemain termuda yang sebelumnya dipegang oleh Jose Baxter, dengan selisih usia 15 hari.

Jika memutuskan bergabung dengan Bayern, Small diyakini takkan mendapat banyak peluang bermain karena raksasa Bundesliga itu telah memiliki banyak pemain muda seperti Alphonso Davies, Lucas Hernandez, dan Omar Richards.

Dan jika memutuskan bergabung dengan Setan Merah, tentu dia akan menjadi pemain untuk masa depan. Dengan United yang sudah memiliki Luke Shaw dan Alex Telles diposisi left-back, Small diyakini akan dimasukkan ke tim junior sebelum dipinjamkan ke klub lain untuk mendapat pengalaman.

Artikel Tag: Manchester United, Thierry Small, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-incar-bintang-muda-everton-thierry-small
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini