Manchester United Ikut Saingi Bayern Datangkan Denis Zakaria

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Jan 2022, 13:00 WIB
Manchester United

Denis Zakaria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United ternyata ikut tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, menyusul penampilannya yang menawan dalam beberapa musim terakhir di sepakbola Jerman. Selain itu, ketertarikan Setan Merah kepada sang pemain juga tak lepas dari statusnya yang akan bebas transfer pada musim panas 2022.

Borussia Monchengladbach sebagai klub pemilik sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, namun Denis Zakaria dengan tegas menolak gagasan tersebut. Alhasil, ia pun kini menjadi incaran beberapa klub ternama Eropa. Selain Manchester United, klub seperti Bayern Munich, Borussia Dortmund, hingga Manchester City, juga menginginkannya.

“Manchester United belum mengajukan tawaran konkret untuk Zakaria. Namun, opsi tersebut telah didiskusikan, karena dia memang diminati oleh (pelatih United/Ralf) Rangnick. Namun, masih belum ada tawaran resmi ke Borussia,” ucap pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, dinukil dari akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

“Lebih dari empat klub sudah berusaha untuk mengontrak Zakaria sebagai agen bebas pada bulan Juli. Persaingan terbuka,” lanjutnya.

United kini memang membutuhkan sosok gelandang yang mumpuni. Sejak kepergian Alex Ferguson, The Red Devils belum menemukan kembali gelandang top seperti Ryah Giggs, Paul Scholes, atau David Beckham. Sementara itu, sejauh musim ini Denis Zakaria telah menunjukkan aksi yang menawan, di mana menurut laman Transfermarkt ia sudah membuat 16 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assists dari total 1394 menit bermain yang ia dapatkan.

Artikel Tag: Manchester United, Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ikut-saingi-bayern-datangkan-denis-zakaria
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini