Manchester United Ikut-ikutan Buru Hirving Lozano

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 12:15 WIB
Manchester United Ikut-ikutan Buru Hirving Lozano

Hirving Lozano (Foto: Carlo Hermann/KONTROLAB/LightRocket via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan striker milik Napoli, Hirving Lozano, pada musim panas mendatang. Namun MU juga harus bersaing dengan Everton dan Tottenham Hotspur yang memiliki ketertarikan serupa.

Lozano menjalani musim pertamanya bersama Napoli dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya sejak didatangkan oleh Il Partenopei dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 42 juta euro, Lozano belum menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

Banyak kalangan meyakini bahwa pergantian manajer dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso menjadi penyebab melempemnya performa pemain yang pernah memperkuat Pachuca (2014-2017) dan PSV (2017-2019) tersebut. Tak heran saat ini spekulasi terkait masa depan Lozano menjadi salah satu topik yang banyak diperbincangkan.

Dilansir dari Football Italia, pada saat ini Lozano dikabarkan tengah menjadi buruan beberapa tim besar di Eropa, terutama klub asal Inggris. Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi peminat serius untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang. Belakangan, Manchester United diklaim ikut masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan bintang asal Meksiko tersebut.

Bukan tanpa alasan Man United menginginkan Lozano. Selain memiliki kualitas teknik yang mumpuni, pemain berjuluk Chucky itu nyatanya merupakan sosok yang terkenal di negara asalnya. Alhasil Mu melihatnya sebagai peluang untuk melakukan investasi terlebih nilai transfer Lozano diyakini akan terus melejit andai mampu mengembalikan performa terbaiknya.

Lozano sendiri di sepanjang musim ini baru tampil sebanyak 16 kali di Serie A dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Adapun posisi bermain Lozano berada di sektor sayap kiri dan memiliki kecepatan untuk melakukan akselerasi serta mencetak gol.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, Manchester United

319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini