Manchester United Hukum Enam Suporter Pelaku Perundungan Pada Son Heung-min

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 16:25 WIB
Manchester United beri hukuman pada perundung Son

United telah hukum perundung Son Heung--min

Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan telah menghukum enam suporternya yang terbukti merundung bintang Tottenham, Son Heung-min melalui media sosial masing-masing setelah kemenangan 3-1 mereka di London utara pada 11 April lalu.

Tottenham mengutuk keras perundungan yang dilayangkan pada Son Heung-min yang terlibat dalam keputusan kontroversial yang menganulir gol Edinson Cavani sebelum mencetak gol pembuka untuk tuan rumah.

United telah mengeluarkan hukuman pada tiga pemegang tiket musiman, dua anggota dan satu individu yang berada dalam daftar tunggu tiket musiman mereka.

“Tindakan disiplin ini menunjukkan komitmen klub untuk melawan diskriminasi pada banyak bidang,”bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh Setan Merah.

Sementara itu, Son menyuarakan penilaian Harry Kane terhadap musim yang dialami Spurs dengan menegaskan mereka harus tampil lebih baik lagi menjelang pertandingan kandang melawan Sheffield United yang telah resmi terdegradasi musim ini.

Kane pada Rabu lalu menggambarkan musim Spurs yang mengecewakan yang menimbulkan keraguan mengenai masa depannya dengan menekankan keinginannya untuk meraih trofi bersama timnya.

Son menorehkan gol ke-15nya di Premier League musim ini saat melawan Southampton pekan lalu menegaskan bahwa Spurs seharusnya menempati posisi yang lebih tinggi dibandingkan peringkat tujuh saat ini.

“Target saya tidak penting, saya hanya berharap tim saya tampil yang lebih baik lagi ketimbang saat ini,”ujar Son via Sky Sports.

“Klub ini seharusnya berada di posisi yang lebih baik, 100 persen, kami juga menyadarinya itulah mengapa di sisa musim ini sangat penting dan kami harus finis di posisi yang lebih baik lagi.”

Artikel Tag: United, Son Heung Min, Tottenham

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini