Manchester United Hubungi Mino Raiola Untuk Rekrut Bintang Belia Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 30 Mei 2020, 21:30 WIB
Manchester United Hubungi Mino Raiola Untuk Rekrut Bintang Belia Roma

Riccardo Calafiori - weallfollowunited.com

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah menghubungi super agen, Mino Raiola, dalam usaha mereka untuk merekrut bintang belia dari AS Roma, Riccardo Calafiori.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu menarik perhatian United yang telah melihatnya bermain beberapa kali musim ini.

Musim ini Calafiori bermain untuk tim Primavera atau tim U-19 di posisi left-back. Namun meski fokus di lini belakang Calafiori dengan impresif berhasil mencatatkan 4 gol dan 2 assist.

Calafiori terikat kontrak dengan Roma sampai 2022, dan selain United, dia juga menarik perhatian raksasa Prancis, PSG.

Roma yang juga menyadari kemampuan Calafiori, berencana untuk memasukkannya ke tim utama musim depan. Selain itu Roma juga akan menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji untuk meyakinkan Calafiori agar mau bertahan.

Dan menurut Daily Star, United telah mengambil lagkah untuk merekrut Calafiori dengan menghubungi agen sang pemain, Raiola. Dan laporan tersebut juga menyebutkan bahwa United bersedia menjual Calafiori dengan harga yang tepat.

Awal tahun ini Raiola dan United sebenarnya sempat berseteru karena Raiola yang juga mewakili Paul Pogba, kerap bicara didepan media tentang keterkaitan Pogba dengan klub-klub lain, yang membuat United kesal.

Meskipun masa depannya masih belum jelas, namun Pogba sekarang terlihat ingin bertahan di Old Trafford. Dan kini United berharap untuk melupakan perselisihan mereka dengan Raiola demi memuluskan langkah mereka untuk mendatangkan Calafiori.

Artikel Tag: Riccardo calafiori, AS Roma, Mino Raiola

2732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini