Manchester United Hentikan Perburuan Adrien Rabiot dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 17:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot gagal pindah ke Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kabarnya telah memutuskan untuk tidak menggaet Adrien Rabiot dari Juventus, karena permintaan gajinya yang dianggap terlalu tinggi.

The Red Devils telah bekerja keras untuk menggaet sang gelandang tim nasional Prancis selama dua pekan terakhir, dan bahkan telah mencapai kesepakatan dengan I Bianconeri perihal mahar bernilai sekitar 17-18 juta euro.

Namun demikian, mereka kesulitan untuk mencapai kesepakatan personal dengan pihak Rabiot, sekalipun direktur John Murtough telah mengunjungi Turin untuk menemui ibu sekaligus agen dari sang pemain berusia 27 tahun, yaitu Veronique Rabiot.

Kini jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa Manchester United telah menyampaikan dengan jelas kepada Juventus bahwa mereka tidak lagi tertarik untuk merekrut Rabiot, dan bahwa mereka akan fokus kepada target lainnya.

Menurut warta yang beredar sebelumnya, eks gelandang Paris Saint-Germain tersebut meminta upah sekitar 8 hingga 10 juta euro per tahun, sesuatu yang menurun United terlalu berlebihan.

Meskipun kedua belah pihak telah melaksanakan berbagai negosiasi, namun kekeraskepalaan Rabiot untuk meminta upah tinggi menyebabkan transfer tak bisa dilanjutkan.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-hentikan-perburuan-adrien-rabiot-dari-juventus
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini