Manchester United Gigit Jari dengan Keputusan Kai Havertz

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Des 2019, 23:00 WIB
Manchester United Gigit Jari dengan Keputusan Kai Havertz

Kai Havertz (Bild)

Berita Liga Inggris: Pemain muda andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz, memutuskan untuk tetap bertahan di Bay Arena pada musim dingin 2020 mendatang. Keputusan itu pun bertolak belakang dengan keinginan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer yang ingin mendatangkannya pada Januari 2020.

Nama Havertz terus menjadi bahan perbincangan setelah dirinya menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen. Sejak debutnya di Bayer Leverkusen pada tahun 2016 yang lalu, pemain berusia 20 tahun itu telah terlibat dalam 43 gol, dengan rincian mencetak 26 gol dan menyumbang 17 assist, dan menjadi pemain termuda yang telah mencatatkan 100 penampilan di Bundesliga.

Penampilan apiknya itu menarik minat beberapa klub besar dunia seperti Liverpool, Chelsea, Tottenham, Barcelona, hingga Real Madrid. Bahkan Bayern Munich juga disebut bakal bergabung menjadi klub peminat Havertz jika mereka berhasil menandatangani Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala. Karena sejak melatih Tottenham, Pochettino telah menunjukkan kekagumannya kepada Havertz.

Tidak hanya itu, Manchester United bahkan diklaim telah mempersiapkan langkah nyata pada musim dingin 2020 mendatang untuk bisa mendatangkan Havertz ke Old Trafford. Ole memang sangat berambisi mendatangkan Havertz untuk memperkuat lini depannya, setelah ia gagal mendatangkan pengganti untuk Romelu Lukaku danAlexis Sanchez yang hengkang ke Serie A pada musim panas 2019 yang lalu.

Namun sayangnya Manchester United harus gigit jari, setelah Havertz dipastikan tidak akan meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim dingin 2020 mendatang. Karena untuk saat ini dia masih merasa nyaman tinggal di Bay Arena.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Manchester United, Kai Havertz

2712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini