Manchester United Gagal Rekrut Winger Fiorentina, Federico Chiesa

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Okt 2020, 22:40 WIB
Manchester United ternyata pernah gagal rekrut Federico Chiesa

Federico Chiesa

Berita Transfer: Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United ternyata pernah gagal saat berusaha merekrut winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memperkuat sisi kanan lini serangnya, dan telah menjadikan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai target prioritas untuk jendela transfer kali ini.

Namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan dalam masalah harga, dan kini Sancho terlihat akan tetap bertahan bersama Dortmund.

Manchester United sudah mencari beberapa target alternatif jika nantinya gagal mendatangkan Sancho, dan telah mengincar Ousmane Dembele dan Ismaila Sarr.

Dan menurut The Telegraph, United ternyata juga pernah mencoba untuk merekrut Federico Chiesa namun tawaran United tersebut ditolak oleh Fiorentina. The Telegraph mengklaim bahwa United ingin meminjam bintang 22 tahun itu selama semusim.

Namun Chiesa saat ini diyakini sudah tinggal selangkah lagi sebelum dipinjamkan ke Juventus, dengan opsi untuk dipermanenkan di akhir musim dengan 50 juta euro.

United juga berharap bisa mendatangkan striker dan bek kiri baru sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober depan.

Sejauh in Setan Merah sudah bicara dengan Porto untuk merekrut bek kiri Alex Telles, namun masih belum tercapai kesepakatan antara kedua klub.

United juga mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer, namun bintang 33 tahun itu meminta kontrak dengan durasi setidaknya 2 tahun yang menurut United terlalu lama bagi pemain yang telah berusia diatas 30 tahun.

Artikel Tag: Federico Chiesa, transfer, Manchester United

3425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini