Manchester United Enggan Bayar Saul Niguez Sesuai Klausul Pelepasannya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Apr 2020, 18:30 WIB
Manchester United Enggan Bayar Saul Niguez Sesuai Klausul Pelepasannya

Saul Niguez - Metro

Berita Transfer: Meskipun tertarik untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid, namun Manchester United dikabarkan hanya bersiap untuk membayar separuh dari nilai klausul pelepasannya.

United menunjuk Niguez sebagai pengganti ideal untuk Paul Pogba yang dikabarkan akan meningggalkan Old Trafford pada musim panas depan.

Namun Atletico memasukkan klausul pelepasan fantastis mencapai 132 juta pound dalam kontrak super panjang sampai 9 tahun yang ditandatangani Niguez pada 2017 lalu, dan Atletico juga bersikeras bahwa mereka tak akan melepas gelandang berusia 25 tahun itu dibawah harga klausul pelepasannya.

Namun menurut sebuah media Spanyol, AS, CEO United, EdWoodward, tak ingin membayar semahal itu untuk Niguez, dan juga tak ingin dipaksa untuk membayar semahal itu.

United hanya mau membayar tak lebih dari 70 juta pound untuk Niguez, harga yang menurut United adalah harga yang wajar, meskipun itu hanya separuh dari nilai klausul pelepasannya.

Rekor transfer termahal untuk gelandang sejauh ini adalah 89 juta pound yang dipegang oleh Paul Pogba saat dia bergabung dengan United dari Juventus.

AS juga melaporkan bahwa Woodward sangat terkesan dengan Niguez, dan meyakini bahwa dia tengah memasuki masa puncak kariernya dan akan sempurna untuk sepak bola Inggris.

United enggan membayar mahal, sementara Atletico juga tak ingin kehilangan Niguez, jadi kemungkinan besar Niguez tetap akan bertahan bersama Atletico musim depan.

Mantan pemain United, Rio Ferdinand, sebelumnya juga pernah menyarankan agar United merekrut Niguez.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Ed Woodward

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini