Manchester United Diyakini Hanya akan Finis di Posisi Keempat Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 21:00 WIB
Menurt Alan Shearer, Manchester United akan finish di posisi 4 Liga Premier

Alan Shearer -metro

Berita Liga Premier: Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, memperkirakan bahwa Manchester United akan finis di posisi keempat klasemen Liga Premier untuk musim ini.

Musim lalu Manchester United finis di posisi ke-3, namun untuk musim ini Shearer memperkirakan bahwa Chelsea akan menggeser posisi mereka setelah mereka merekrut beberapa pemain papan atas pada musim panas ini.

Pada musim panas ini, Chelsea sudah merekrut Timo Werner, Kai Haverts, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva, sementara Unted baru merekrut Donny van de Beek, juga kiper Dean Henderson yang kembali ke Old Trafford setelah musim lalu dipinjamkan ke Sheffield.

“United akan melihat posisi atas setelah rentetan laga impresif mereka hingga finish di posisi ketiga, namun untuk (finish) lebih baik dari itu akan sangat sulit bagi mereka jika dengan situasi sekarang,” kata Alan Shearer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya tak yakin mereka (United) memiliki kualitas untuk menjadi penantang, meskipun saya memperkirakan bahwa mereka akan merekrut 1 atau 2 pemain lagi setelah Donny van de Beek, dan jika Jadon Sancho adalah salah satunya, saya bisa memahami jika fans mereka mulai bersemangat.

“United akan bagus untuk dilihat bahkan jika mereka tak mendapatkan Sancho, tapi saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana situasi kiper mereka karena kita bisa melihat pertarungan yang sesungguhnya untuk menjadi nomor 1 antara David de Gea dan Dean Henderson.

“Saya memilih Manchester City untuk menjadi juara kali ini, tapi sangat sulit untuk membuat prediksi tentang apa yang akan terjadi karena jendela transfer belum akan ditutup sampai 5 Oktober.

“Jika seseorang butuh bukti tentang perbedaan besar apa yang bisa dibuat oleh 1 atau 2 rekrutan, mereka perlu melihat tak lebih jauh dari Bruno Fernandes di United.”

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Alan Sherar

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini