Manchester United Diyakini Akan Finish Di Atas Chelsea untuk Musim Depan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 01:00 WIB
Jamie Carragher meyakini bahwa Manchester United akan finish diatas Chelsea

Jamie Carragher​ - metro

Berita Liga Premier: Jamie Carragher meyakini bahwa musim depan Manchester United akan kembali finish diatas Chelsea, meskipun dengan aktifitas The Blues di pasar transfer sangat agresif.

Pasukan Lampard yang musim lalu finish diposisi ke-4 Liga Premier, satu tingkat dibawah United, sudah menghabiskan lebih dari 200 juta pound pada musim panas ini untuk merekrut Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Kai Havertz.

Belanja besar ini memberikan harapan bahwa mereka akan menjadi penantang gelar juara musim depan, namun menurut legenda Liverpool, Carragher, musim depan mereka tetap akan finish dibawah United.

“Chelsea bisa dibilang adalah salah satu tim paling menarik untuk dilihat musim lalu bagi yang netral, karena anda tak pernah yakin dengan apa yang akan anda dapat dari mereka,” kata Carragher pada TEAMtalk.

“Mereka mendapat beberapa kemenangan besar, masuk 4 besar, tapi juga mendapat beberapa kekalahan besar. Chelsea kebobolan banyak gol dan mencetak banyak gol, dan untuk melanjutkan musim ini, bahkan setelah semua rekrutan mereka pada musim panas ini.

“Mereka sudah merekrut beberapa pemain bagus, tapi membuat mereka beradaptasi dengan tim dengan cepat, tak akan mudah, dan kita tak tahu bagaimana Havertz, Werner, dan yang lainnya akan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

“Juga, mereka masih punya masalah besar dengan kiper mereka, dan sampai itu diperbaiki, saya tak bisa melihat mereka mendekati Man City atau Liverpool, siapapun yang mereka beli untuk sisi depan lapangan.

“Itulah mengapa saya mendukung Manchester United untuk finish didepan mereka lagi, meskipun mereka tak terlihat siap untuk mendekati target 90-95 poin yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara.”

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City, Liga Premier

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini