Manchester United Ditawari Kesempatan Rekrut Morata Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Agu 2022, 06:31 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan ditawari kesempatan untuk merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Masa depan pemain internasional Spanyol tersebut di Metropolitano masih belum menemui kejelasan setelah kembali dari masa pinjamnya musim panas ini.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata kabarnya telah ditawarkan kepada Manchester United, di mana Erik ten Hag ingin menambahkan penyerang dalam skuatnya setelah pihak klub mundur dari perburuan servis eks striker West Ham, Marko Arnautovic. Selain itu Benjamin Sesko juga merupakan target mereka akan tetapi RB Leipzig telah mengkonfirmasi transfernya pada Selasa kemarin waktu setempat.

Situasi tersebut membuat United sedikit hilang arah di bursa transfer dan seperti dilansir ESPN mereka telah diberi kesempatan untuk merekrut bintang Spanyol, Morata, eks striker Chelsea masih memiliki kontrak satu tahun di Los Rojiblancos dan Diego Simeone bersedia melepasnya.

Morata yang bergabung dengan Chelsea di 2017 dan kabarnya saat itu ia akan bergabung dengan United musim panas itu. Namun United membajak transfer Romelu Lukaku ke The Blues yang membuat klub London barat tersebut merekrut Morata.

Pemain 29 tahun tersebut telah menghabiskan sepanjang kariernya di klub-klub elit termasuk Juventus dan Real Madrid, tapi ia tidak pernah menemukan sebuah klub yang bisa disebutnya rumah dan ia telah mengahbiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Turin. Sementara Setan Merah membutuhkan seorang striker sebagai pelapis Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ditawari-kesempatan-rekrut-morata-dari-atletico-madrid
1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini