Manchester United Disebut Punya Lini Tengah Standar Tim Degradasi

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 06:25 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, melontarkan kritikan pedas terhadap kualitas lini tengah yang dimiliki oleh The Red Devils pada musim ini. Parker menyebut MU memiliki barisan gelandang standar tim degradasi.

Dalam beberapa hari terakhir, kinerja Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya pelatih asal Jerman itu dinilai belum memberikan dampak yang berarti dalam enam pertandingan yang telah dia lakoni bersama Setan Merah. Bahkan pada pertandingan perdana MU di tahun 2022 ini, mereka justru dipermalukan oleh Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Namun Paul Parker tak sepakat jika Rangnick yang disalahkan atas kinerja buruk skuat Man United di atas lapangan. Parker menilai belum maksimalnya strategi yang diterapkan oleh Rangnick lantaran MU saat ini hanya memiliki barisan lini tengah standar tim degradasi.

"Orang-orang telah berbicara tentang bagaimana mereka melihat [Ralf] Rangnick sebagai seorang mentor, jadi Anda mencari dia untuk struktur dan apa yang dapat membawa mereka ke level berikutnya," ujar Parker kepada BetFred.

"Namun, masalahnya adalah bagaimana Anda bisa membangun sebuah tim ketika pemain yang Anda miliki tidak ingin memberi cukup atau tidak cukup baik untuk menjalankan strategi yang telah dibuat."

"Kami melihat itu saat mereka menghadapi Wolves. Saat ini Man United memiliki lini tengah standar tim degradasi. Man United memiliki pemain yang punya nama, tapi mereka mereka tak memiliki sesuatu yang lebih penting yakni hati, semangat dan keberanian," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disebut-punya-lini-tengah-standar-tim-degradasi
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini