Manchester United Disarankan Untuk Rekrut Wesley Fofana dari Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Mar 2021, 04:00 WIB
Manchester United disarankan rekrut Wesley Fofana dari Leicester City

Wesley Fofana

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mendorong mantan klubnya itu untuk merekrut bek tengah Leicester City, Wesley Fofana.

Sejak bergabung dengan Leicester pada jendela transfer musim panas lalu, mantan bek Saint Etienne itu menjadi kejutan positif dengan performa impresifnya. Setelah tampil dalam 25 kali laga di semua kompetisi, Wesley Fofana kini sudah menjadi salah satu pemain Leicester City yang paling menonjol.

Dan mungkin hal yang paling menarik dari Fofana adalah, tak hanya dia adalah seorang pemain muda, namun dia juga berada di musim pertamanya di Liga Premier, yang adalah sebuah liga berat.

Tentang kesuksesan dramatis Fofana di Liga Premier, saat bicara dengan Premier League Productions baru-baru ini, Owen Hargreaves menyarankan Setan Merah untuk mempertimbangkan Fofana sebagai kandidat untuk direkrut di musim panas.

“Saya ingin melihat Man United mendapatkan Fofana,” kata Hargreaves. “Dia adalah Ferrari. Saya akan menghabiskan semua uang yang tersisa di bank untuk mendapatkannya. Dia adalah seorang pemain hebat.”

United tengah mencari seorang bek baru untk menjadi partner Harry Maguire, dan Fofana bisa menjadi kandidat menarik untuk direkrut.

Namun jika mempertimbangkan tentang usiannya dan fakta bahwa dia belum genap satu tahun bergabung dengan Leicester, petinggi Leicester dipastikan takkan mau melepas seorang pemain yang adalah calon bintang seperti Fofana – terutama pada klub yang sering menjadi musuh bebuyutan mereka, musim demi musim.

Artikel Tag: Manchester United, Wesley Fofana, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disarankan-untuk-rekrut-wesley-fofana-dari-leicester-city
1888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini