Manchester United Disarankan Untuk Rekrut Jadon Sancho Dan Dua Bek Anyar

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Okt 2020, 04:00 WIB
Manchester United disarankan untuk rekrut dua bek baru dan Jadon Sancho

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Luke Chadwick, menyarankan pada United untuk merekrut setidaknya dua orang bek dan Jadon Sancho sebelum jendela transfer ditutup, agar bisa berkompetisi untuk gelar juara Liga Premier.

Sejauh ini United baru merekrut satu pemain baru, Donny van de Beek dari Ajax, dan mendapat banyak kritik karena hal itu.

Belakangan Setan Merah dikaitkan dengan beberapa nama termasuk Sancho, Alex Telles, dan Ousmane Dembele, namun mereka hanya punya waktu kurang dari seminggu sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober untuk menyelesaikan transfer.

Saat bicara dengan Sports Mole, Luke Chadwick yang pernah menghabiskan 5 tahun bersama United, mendorong mantan klubnya itu untuk merekrut setidaknya dua bek dan Jadon Sancho.

“Bagi klub untuk benar-benar berkompetisi, mereka membutuhkan lebih dari satu transfer, mereka butuh lebih dari satu rekrutan,” kata Chadwick.

“Jadon sancho bisa jadi sebuah transfer besar. Mereka sudah punya pemain berbakat di posisi tersebut, namun Sancho adalah bakat yang sangat jarang muncul.

“Dia terlihat seperti pemain Manchester United dari tahun-tahun lalu jika anda berpikir tentang George Best, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo. Dia bisa menjadi pemain yang serupa dengan pemain-pemain itu dimasa depan dan bisa menyenangkan fans.

“Isu pertahanan adalah masalah. Mereka butuh pemain baru dalam back-four. Posisi left-back belakangan sering dibicarakan.

“Alex Telles terlihat sebagai pemain fantastis. Saya pikir Luke Shaw hebat, tapi apakah dia bisa tetap fit selama semusim penuh.

“jadi saya pikir beberapa bek adalah harus, dan Sancho jika klub ingin berkompetisi untuk gelar juara.”

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Luke Chadwick

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini