Manchester United Disarankan Rekrut Simeone Gantikan Rangnick

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Mar 2022, 06:29 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:skysport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bintang Manchester United, Roy Keane menyarankan pada klub untuk merekrut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone guna menggantikan Ralf Rangnick untuk menangani raksasa Premier League tersebut mulai musim 2022/23 mendatang.

Roy Keane yang menjadi kapten Manchester United saat meraih sembilan gelar sepanjang kariernya sebagai pemain di Old Trafford menyuarakan kritiknya secara terbuka mengenai arah pergerakan United dalam beberapa tahun terakhir. Eks rekan satu timnya, Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai pelatih kepala awal musim ini dengan Ralf Rangnick sebagai pengganti sementaranya.

Selanjutnya Rangnick kabarnya akan dipindah jabatannya sebagai konsultan sepak bola menjelang musim 2022/23, sehingga membuat Setan Merah membutuhkan seorang pelatih permanen dan Keane yakin Simeone merupakan pilihan yang tepat.

“Mungkin Simeone, ia memiliki karakter yang dibutuhkan, ia sedang mengalami masa sulit di Atletico, pergi dan dapatkan dia yang memiliki karakter besar dan ia telah melakukan hal-hal yang luar biasa,”ujar Keane seperti dilansir Goal.com.

“Ia tidak main-main dengan para pemain, mungkin seseorang seperti dirinya datang mungkin bisa berhasil.

“Saya tidak berpikir ini semua adalah malapetaka dan kesuraman, masih ada hal-hal yang bagus di United tapi mereka harus mendatangkan manajer.

“Jika manajer tidak tepat maka sisanya akan berantakan.”

Pelatih asal Argentina tersebut telah menjalani masa sulit di musim 2021/22 dengan Atletico Madrid setelah tersingkir dari perburuan La Liga hingga sejauh ini dan kini mereka mengalihkan target mereka untuk mengamankan posisi empat besar klasemen. Performa mereka yang tidak konsisten membuka spekulasi mengenai kepindahan Cholo dari ibukota Spanyol.

Kontrak terkini pelatih asal Argentina di Metropolitano akan berlangsung hingga musim 2022/23 namun mungkin ia bisa tergoda menjalani tantangan baru di Old Trafford jika mereka bisa menyamai jumlah gajinya saat ini di Madrid.

Artikel Tag: Simeone, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disarankan-rekrut-simeone-gantikan-rangnick
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini