Manchester United Disarankan Rekrut Jarrod Bowen

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 19:35 WIB
Winger West Ham United, Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Chelsea dan Timnas Irlandia, Andy Townsend, menyarankan agar Manchester United mendatangkan winger West Ham United, Jarrod Bowen. Townsend mengklaim Bowen akan menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh Setan Merah.

Usai menuntaskan masa baktinya di Ajax Amsterdam dengan mempersembahkan trofi Eredivisie ke-36 pada musim ini, Erik ten Hag lantas langsung mengalihkan fokusnya pada Manchester United. Pelatih berusia 52 tahun itu diwartakan mulai menyusun rencana transfer yang akan dilakukannya pada musim panas mendatang. Ten Hag sendiri kabarnya akan mendatangkan beberapa muka baru ke Old Trafford untuk memperkuat timnya saat ini.

Sejauh ini beberapa pemain top di Eropa sudah dihubungkan dengan Man United. Belakangan, Andy Townsend memasukkan nama baru yakni winger West Ham United, Jarrod Bowen. Menurut Townsend, Bowen memiliki potensi untuk memecahkan masalah di lini depan MU. Terlebih Bowen memiliki kemampuan untuk bermain sama baiknya di beberapa posisi.

"Jarrod Bowen adalah pemain luar biasa. Dia belakangan tampil bagus, dan saya rasa West Ham akan mendapatkan penawaran untuknya di musim panas nanti," ujar Townsend seperti dilansir dari Mirror.

"Apakah United harus memboyongnya? Saya pikir iya. Dia bisa bermain di banyak posisi. Saya sudah melihatnya bermain. Bersama United dia bisa bermain di manapun! Saya lebih suka melihatnya beroperasi di sisi kanan," pungkasnya.

Jika Man United tertarik, mereka tidak akan mudah untuk mendatangkannya. Pasalnya saat ini Liverpool juga diwartakan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-disarankan-rekrut-jarrod-bowen
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini