Manchester United Disarankan Rekrut Diego Costa Jadi Pelapis Cavani

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Jan 2021, 12:15 WIB
Manchester United disarankan rekrut Costa

Diego Costa (foto:time24)

Berita Transfer: Manchester United disarankan untuk merekrut Diego Costa dengan gratis di bursa Januari ini sebagai pelapis Edinson Cavani menurut eks gelandang Tottenham, Jamie O’Hara.

Diego Costa masih tanpa klub setelah mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid lebih awal di Desember lalu. Kini Manchester United disarankan oleh eks gelandang Tottenham, Jamie O’Hara dan bisa digunakan sebagai pelapis Edinson Cavani.

Menariknya baru-baru ini eks bintang Manchester City, Micah Richards mengklaim bahwa striker asal Spanyol tersebut merupakan rekrutan yang bagus untuk tim besutan Pep Guardiola.

O’Hara berpikir Setan Merah seharusnya merekrut striker gratisan tersebut, sang pakar tidak menilai Anthony Martial bukanlah seorang striker murni karena pemain asal Perancis tersebut hanya mencetak dua gol saja di Premier League musim ini.

Ia mengklaim Cavani adalah pemain paling penting saat ini tapi sekaligus juga mengakui bahwa eks bintang Paris Saint-Germain tersebut tidak akan mampu menjadi starter di setiap pertandingan karena usianya yang akan menginjak 34 tahun bulan depan.

Sehingga ia menganggap Costa akan menjadi alternatif yang memungkinkan bagi pemain asal Uruguay tersebut.

“Martial bagi saya bukanlah pemain No.9,”ujar O’Hara via talkSPORT.

“Ia kurang klinis, ia tidak bisa memberikan pemain lainnya ke dalam permainan dan ia terlihat menyedihkan saat bermain sepak bola.

“Saya tidak mengerti karena ini adalah tempat yang terbaik adalah lapangan sepak bola.

“Saya tahu seseorang mengatakan mengenai Man City merekrut Diego Costa tapi jika Cavani tidak bisa bermain setiap pekannya dan anda harus mengistirahatkannya. Menurut saya yang menjadi pemain paling penting saat ini adalah, Cavani karena ia sangat bagus di lini serang dan ia bisa membawa seluruh tim dalan permainan dengan caranya bermain, mengapa mereka tidak merekrutnya ?”

Artikel Tag: Manchester United, Diego Costa, Jamie O'Hara

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini