Manchester United Disarankan Rekrut Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 17:00 WIB
Mantan manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Chelsea, Jason Cundy, menyarankan agar Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menggantikannya dengan Antonio Conte. Apa alasannya?

Sejak menangani Manchester United pada Desemeber 2018 hingga saat ini, kinerja Ole Gunnar Solskjaer kerap mendapatkan kritikan tajam lantaran dianggap belum sanggup mengakhiri puasa gelar sejak tahun 2017. Bahkan tak sedikit nada sumbang yang terdengar di mana beberapa pihak menyarankan Setan Merah untuk memecat Solskjaer dari jabatannya sebagai manajer tim.

Belakangan, Jason Cundy juga menyuarakan hal serupa. Bahkan Cundy menyarankan agar Man United mendatangkan Antonio Conte yang belum lama ini meninggalkan Inter Milan usai membawa mereka menjadi juara Serie A 2020/21. Cundy menilai Conte akan menjadi sosok sempurna bagi MU karena dianggap tahu betul bagaimana caranya untuk membawa timnya menjadi juara.

"Sulit untuk diterima, tapi kenyataannya Ole Gunnar Solskjaer tidak memenuhi standar Man United. Sama sekali tidak," ujar Cundy kepada talkSPORT.

"Antonio Conte, dia sempat memenangkan Liga Primer [bersama Chelsea]dan baru saja membantu timnya menjadi juara Serie A. Dia tahu bagaimana caranya untuk bisa memenangkan gelar. Dia sosok manajer yang cukup kejam dan tahu cara memaksimalkan potensi timnya."

"Dia sempat menjadi pelatih Italia di Piala Dunia - kita berbicara tentang seorang pria yang sangat berpengalaman. Saat ini ketika saya mendengar kabar tentang dirinya [pergi meninggalkan Inter], saya hanya bisa berkata: 'pergi dan rekrut dia'," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Manchester United, Jason Cundy

932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini