Manchester United Diprediksi Mampu Atasi Perlawanan West Ham

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 17:07 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan prediksinya terkait hasil pertandingan antara Manchester United kontra West Ham United di Piala FA. Lawrenson memprediksi The Red Devils akan meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Pada putaran kelima Piala FA musim ini, Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Hammers datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga. Lain halnya dengan United yang hanya mampu meraih dua kemenangan saja.

Kendati demikian, Mark Lawrenson tetap memprediksi Man United akan mampu menumpas perlawanan West Ham di laga tersebut. Terlebih The Hammers akan tampil tanpa gelandang andalannya, Tomas Soucek, yang harus menepi karena menjalani skorsing.

"Absennya Tomas Soucek saat West Ham tandang ke Old Trafford akibat kartu merah yang didapatkannya pada laga kontra Fulham jelas sangat merugikan," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Namun ini akan tetap menjadi pertandingan yang bagus. The Hammers saat ini tengah berada dalam performa yang bagus, sementara Man United telah kehilangan beberapa poin penting di liga dalam beberapa pekan terakhir termasuk ketika menghadapi Everton pada hari Sabtu. Mereka kebobolan gol penyeimbang di menit akhir."

"Hal tersebut lantas membuat banyak orang mulai mempertanyakan kualitas pertahanan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi saya merasa mereka akan menyelesaikan pekerjaan di laga ini dengan sangat baik."

"United memiliki skuad yang cukup besar untuk melakukan beberapa hal namun tetap membuat mereka bisa bekerja secara maksimal. Solskjaer sangat ingin membawa pulang trofi Piala FA ke Old Trafford, jadi kompetisi ini sangat penting bagi dirinya," tutup Lawrenson.

Pada laga ini, Lawrenson memprediksi Man United akan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Manchester United, West Ham United, Piala FA, Mark Lawrenson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diprediksi-mampu-atasi-perlawanan-west-ham
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini